Deddy Corbuzier Tanggapi Usulan Ernest Prakasa soal Vaksin COVID-19

Djairan, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325923 deddy-corbuzier-tanggapi-usulan-ernest-prakasa-soal-vaksin-covid-19-bRdV2lB3LG.jpg Deddy Corbuzier tanggapi cuitan Ernest Prakasa soal vaksin COVID-19. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier menanggapi pernyataan Ernest Prakasa yang membuat warganet heboh. Dalam cuitannya di Twitter, sang komika mengusulkan agar pemerintah tidak memprioritaskan pemberian vaksin Corona kepada orang-orang yang tidak percaya pada COVID-19. 

"Pak @jokowi, terima kasih karena vaksin sudah hadir. Semoga semakin banyak dan bisa segera didistribusikan. Mengingat jumlahnya sangat terbatas, saya usul orang-orang yang memiliki jejak digital tidak percaya COVID-19 ya dijadikan prioritas terakhir saja,” ujarnya seperti dikutip pada Jumat (11/12/2020). 

Deddy Corbuzier tanggapi cuitan Ernest Prakasa soal vaksin COVID-19. (Foto: Twitter)

Usulan Ernest tersebut kemudian menarik perhatian publik, hingga akhirnya ramai dikomentari pengguna Twitter. Banyak yang mengaku tak keberatan jika harus menjadi prioritas terakhir untuk diberi vaksin COVID-19. 

Satu dari yang tak keberatan itu adalah mantan mentalis Deddy Corbuzier. Dia mengaku, percaya adanya virus Corona. Namun dia tak keberatan jika harus menjadi orang terakhir yang mendapatkan vaksi tersebut. 

“Sok (silakan) Pak Ernest duluan. Gue percaya COVID ada virusnya. Tapi gue terakhir enggak apa-apa lah. Ente yang pertama tapi ya,” kicau ayah satu anak tersebut lewat akun Twitter pribadinya @corbuzier.

Baca juga: Fotonya Dicrop Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Protes

Mantan suami Kalina Oktarani itu memang diketahui sering berkomentar soal teori konspirasi COVID-19. Seperti saat mengundang pengusaha ternama Mardigu Wowiek Prasantyo menjadi bintang tamu podcast di channel YouTube pribadinya.

Deddy Corbuzier tanggapi cuitan Ernest Prakasa soal vaksin COVID-19. (Foto: Twitter)

Kala itu, Deddy Corbuzier tampak menyetujui pandangan Mardigu mengenai siapa yang menciptakan  COVID-19. "Kita percaya dan setuju ini adalah ulah Amerika non-Trump yang membuat COVID-19," ujar Deddy saat itu.*

Baca juga: Intip Konsep dan Dekorasi Venue Pernikahan Yura Yunita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini