Alasan Ayu Ting Ting Bersikap Tertutup soal Rencana Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325570 alasan-ayu-ting-ting-bersikap-tertutup-soal-rencana-pernikahan-9CMlrCs9sG.JPG Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman semakin santer terdengar. Bahkan keluarga besar pedangdut 28 tahun tersebut dikabarkan sudah melakukan fitting baju untuk hari bahagianya.

Menanggapi rumor tersebut, pelantun Sambalado itu tak ingin banyak bicara. Ia hanya meminta doa agar rencana bahagianya bersama pria yang sudah 3 bulan menjadi kekasihnya tersebut bisa berjalan lancar. 

"Saya enggak bisa banyak ngomong. Kalau nanti sudah waktunya, kalian (media) pasti akan tahu kok," ungkapnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Ayu Ting Ting memang sengaja tak terlalu banyak bicara dan mengumbar persiapan pernikahannya dengan sang kekasih. Ia beralasan, membahas sesuatu yang masih jauh dari kenyataan merupakan sebuah hal yang tabu. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

"Doakan saja. Pamali kalau dibicarakan sekarang karena masih lama. Jadi mending diam saja. Kecuali nih kalau memang waktunya sudah dekat," tuturnya. 

Baca juga: Ivan Gunawan Ogah Komentari Hubungan Asmara Ayu Ting Ting

Jika Ayu Ting Ting masih terlihat enggan berbicara soal rencana pernikahannya, tak demikian dengan sang ayah. Abdul Rozak tak menampik, keluarganya sudah menjalani fitting baju untuk hari bahagia sang pedangdut. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Namun, dia enggan membeberkan tanggal pasti pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. "Insya Allah, tahun depan menikahnya. Nanti akan diberitahukan lagi. Doakan ya. Terima kasih."*

Baca juga: Teddy Pardiyana Gugat Warisan Lina, Sule: Bukan Urusan Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini