Positif COVID-19, Chungha Tunda Perilisan Album dan Single Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 205 2325096 positif-covid-19-chungha-tunda-perilisan-album-dan-single-baru-DoFXatEYEn.jpeg Chungha memutuskan untuk menunda perilisan album barunya akibat positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah didiagnosa terinfeksi COVID-19, Chungha buka suara soal nasib album dan single barunya. Lewat MNH Entertainment, dia mengumumkan, akan menunda perilisan karyanya tersebut. 

Penundaan dilakukan karena para staf MNH Entertainment harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, meski tes COVID-19 mereka dinyatakan negatif. “Demi keselamatan bersama, seluruh karyawan menjalankan isolasi mandiri,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (10/12/2020). 

Chungha. (Foto: Marie Claire)

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu menegaskan bahwa pengalaman ini merupakan tamparan bagi mereka dan Chungha untuk lebih serius menghadapi pandemi COVID-19. 

Single terbaru Chungha, X awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Desember 2020. Sementara album studio perdananya, ‘Querencia’ akan diluncurkan pada 4 Januari 2021. “Kami akan mengumumkan jadwal rilis baru ketika semuanya sudah dipastikan,” ungkap agensi itu. 

Chungha. (Foto: Marie Claire)

MNH Entertainment kemudian meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan perilisan lagu dan album baru Chungha. Mereka juga secara khusus meminta maaf kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam membantu perilisan album tersebut.*

Baca juga: 

Positif Terinfeksi COVID-19, Chungha Minta Maaf pada Fans

Tayang Perdana, True Beauty Kalah Pamor dari Tale of the Nine Tailed

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini