Ketahuan Merokok, Jungwoo NCT Viral di Twitter

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325088 ketahuan-merokok-jungwoo-nct-viral-di-twitter-aoryQgRGOH.jpg Nama Jungwoo NCT viral di Twitter akibat fotonya sedang merokok. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah Lucas, kini netizen membongkar kebiasaan merokok personel NCT lainnya. Kali ini, Kim Jungwoo menjadi member NCT selanjutnya yang fotonya saat merokok disebar warganet ke Twitter.  

Foto itu kemudian viral dan masuk dalam Top 10 Trending Topic Twitter di seluruh dunia. Meski sebagian fans berupaya menghentikan laju penyebaran foto Jungwoo tersebut, namun penyebarannya di dunia maya terbilang cepat.

Jungwoo NCT. (Foto: Twitter)

Sebagian netizen dan fans pun mengungkapkan kekecewaan mereka atas beredarnya foto tersebut. “Aku tahu, Jungwoo adalah pria dewasa dan bebas atas hidupnya. Namun ketika kau memiliki banyak fans, seharusnya tidak melakukan itu. Merokok itu buruk,” ujar akun Twitter @twice_pi*. 

“Fakta Jungwoo merokok sungguh sangat tidak terduga. Tapi seharusnya aku tahu, karena dia adalah anak jurusan teknik. Kalau tidak merokok, ya apalagi?” imbuh akun @li**dilynily

Baca juga: Asyik Jalan-jalan, Fans Curiga Jungwoo NCT Baru Punya SIM

Sementara sebagian fans NCT menilai, hal ini tak semestinya diributkan karena Jungwoo sudah dewasa dan legal secara usia. Sehingga mempunyai kebebasan untuk melakukan apa yang diinginkannya.

 Jungwoo NCT. (Foto: Dispatch)

“Kalian semua seperti anak-anak. Merokok adalah hal yang sangat biasa di Korea. Lagipula dia pria dewasa yang bebas melakukan yang ia inginkan #jungwoo,” cuit pemilik akun @Nikki_Ly***. 

“Kalian berhenti deh meributkan para idols yang dibongkar oleh fans punya kebiasaan merokok. Mereka bebas melakukan apa yang mereka mau, mungkin itu memang tidak sehat, tapi jika kalian penggemar, maka dukunglah keputusan mereka,” tegas @tinykim***awoo.*

 Baca juga: Kronologi Ustadz Yusuf Mansur Dinyatakan Positif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini