Hadiah Terakhir Melisha Sidabutar untuk Adik Kembarnya Sebelum Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324465 hadiah-terakhir-melisha-sidabutar-untuk-adik-kembarnya-sebelum-meninggal-8TV9GSZNwh.jpg Melisha Sidabutar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Special Season sempat memberikan hadiah spesial kepada adik kembarnya, Melitha Sidabutar.

Hal itu ditunjukkannya lewat unggahan Instagram pada 26 November 2020. Ia membagikan fotonya saat menggenggam golden tiket di audisi Indonesian Idol dengan senyuman bangga.

"Aku hanya bisa berterima kasih kepada Yesus atas semua ini. Masih terasa seperti mimpi bagiku. Tidak pernah menyangka bahwa kesempatan seperti ini akan datang kepadaku suatu hari nanti," tulis Melisha.

Baca Juga: Sempat Bertemu Melisha Sidabutar, Daniel Mananta Sedih Sekaligus Bersyukur

Kemudian, dia menyatakan golden ticket yang didapatkannya itu dia persembahkan khusus untuk sang adik kembar tercinta, Melitha.

"Golden ticket dan kesempatan ini aku persembahkan khusus untuk kembaranku, Melitha @melithatricia," ujar Melitha.

Ia menambahkan, "Aku tak akan pernah bisa menjadi kakak yang hebat jika kamu tak selalu berada di sampingku selama ini."

Namun, mimpi Melisha melaju ke babak spektakuler Indonesian Idol pupus. Perjalanannya terhenti di top 35 karena tak lolos di babak eliminasi 3.

 

Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun pada Selasa, 8 Desember 2020 karena mengalami pembengkakan jantung.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menunjukkan buku pernikahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini