David Chalik Ikut Pilkada, Deretan Artis Ucapkan Doa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324358 david-chalik-ikut-pilkada-deretan-artis-ucapkan-doa-iV3Pi5pLLP.jpg David Chalik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter dan aktor yang sempat top era 2000-an, David Chalik jadi salah satu di antara banyak selebriti yang ikut pemilu Pilkada (pemilihan kepala daerah) yang dilaksanakan serentak hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Di pemilu kali ini, David diketahui mencalonkan diri menjadi wakil Wali Kota Bukittinggi, mendampingi Irwandi sang calon Wali Kota. Diusung oleh tiga partai besar, PAN, Nasdem dan PKB, David mendapatkan nomor urut 3 di pilkada tahun ini.

Semalam, lewat akun Instagram pribadinya, David sempat menunggah hasil poling elektabilitas dari ketiga calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bukittinggi dari Indometer Barometer Politik Indonesia.

Baca Juga: Cara David Chalik Tampil Elegan

Terlihat, dari hasil poling elektabilitas dengan menggunakan simulasi surat suara tersebut, David berhasil mengungguli dua pasangan calon lainnya dengan mengantungi angka 36,2%.

Jauh lebih tinggi daripada dua pasangan lawannya, yang masing-masing meraih 28,4% dan 23,8%. Melihat hasil survey tersebut, David hanya menyerahkan semua hasil akhirnya kepada Allah SWT.

“Bismillahi tawakaltu alallah la hawla wala quata ila billah,” tulis David.

(edh)

1
1
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini