Kesal Hubungan Asmara Diatur Netizen, Aurel Hermansyah Pilih Istirahat Sosial Media

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323612 kesal-hubungan-asmara-diatur-netizen-aurel-hermansyah-pilih-istirahat-sosial-media-Xvt9GJavbS.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah memilih untuk istirahat sementara waktu dari aktifitasnya di dunia sosial media. Artinya, dalam beberapa waktu ke depan, tak ada lagi foto atau video terkait kegiatan sehari-hari Aurel, kecuali yang berhubungan dengan endorse.

Menanggapi keputusan Aurel yang meminta istirahat dari sosmed, Atta Halilintar tampak santai. Ia bahkan terlihat sangat mendukung setiap keinginan yang akan dilakukan kekasihnya.

"Ya nggak apa-apalah untuk kesehatan mentalnya juga," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2020.

 

Baca Juga: Demi Kesehatan Mental, Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos

"Yang penting disupport terus, didoain," lanjutnya.

Sementara itu, keinginan anak kandung Anang dan Ashanty untuk istirahat dari media sosial, rupanya berkaitan dengan hubungannya dengan Atta. Bahkan Atta secara jelas mengatakan bahwa Aurel kemungkinan lelah diatur oleh netizen, terkiat hubungan asmara mereka.

 

"Kan apa-apa soal hubungan nggak mau diatur-atur sama netizen ya, mungkin itu pilihan terbaik," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini