Lagu BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar 50 Best Songs Versi Rolling Stone

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 205 2323914 lagu-bts-dan-blackpink-masuk-daftar-50-best-songs-versi-rolling-stone-dYv39Bti5w.jpg BTS dan BLACKPINK. (Foto: Big Hit Entertainment/ELLE)

SEOUL - BTS dan BLACKPINK semakin menunjukkan dominasi mereka di pasar internasional. Karya kedua grup idol ini dikabarkan masuk dalam daftar 50 Best Songs 2020 yang dirilis oleh majalah Rolling Stone pada 7 Desember 2020. 

Mengutip Soompi, Selasa (8/12/20), BTS menempati posisi ketujuh dalam daftar tersebut lewat Dynamite. Lagu yang terdapat dalam album ‘BE’ tersebut merupakan single berbahasa Inggris pertama yang dirilis RM cs pada Agustus silam. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Keberhasilan Dynamite menguasai Hot 100 Billboard dinilai Rolling Stone membuat lagu itu layak masuk dalam daftar 50 Best Songs sepanjang 2020. Hal lain yang menarik perhatian majalah itu dari lagu tersebut adalah kalimat pembuka Jungkook yang menyebut kalimat ‘Rolling Stone’. 

Tak hanya BTS, BLACKPINK juga mengisi daftar tersebut dengan menempati peringkat ke-13 lewat lagu Ice Cream. Single yang terdapat dalam ‘THE ALBUM’ itu merupakan proyek kolaborasi Jennie cs bersama Selena Gomez.

 BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Rolling Stone juga menyebut nama Ariana Grande sebagai penulis lagu tersebut dan mendeskripsikan BLACKPINK sebagai ratu girl group asal Korea Selatan.*

Baca juga:

Akhir Tahun, BLACKPINK Gelar Konser THE SHOW

Didakwa sebagai Pengedar, Catherine Wilson Terancam 20 Tahun Penjara


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini