Share

Positif Terinfeksi COVID-19, Chungha Minta Maaf pada Fans

Pradita Ananda, Okezone · Senin 07 Desember 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323096 positif-terinfeksi-covid-19-chungha-minta-maaf-pada-fans-AgzxpVvPVn.jpg Chungha. (Foto: Kappa)

SEOUL - Menyusul keterangan resmi yang dirilis agensinya, Chungha juga menyapa penggemarnya secara pribadi lewat fancafe, pada 7 Desember 2020. Dalam pesannya, idol 24 tahun itu meminta maaf kepada penggemarnya. 

“Byulharang (nama fandom Chungha), aku sengaja menulis pesan ini karena khawatir kalian cemas dengan kondisiku. Aku minta maaf, sekali lagi minta maaf. Aku sudah mencoba untuk berhati-hati, tapi rasanya itu belum cukup,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (7/12/2020).

Chungha. (Foto: VOGUE)

Jebolan ajang pencarian bakat populer Produce 101 tersebut menegaskan, fans tidak perlu khawatir dengan kondisinya. Chungha lantas mengingatkan semua penggemarnya agar tetap berhati-hati di tengah pandemi COVID-19. 

“Aku akan kembali aktif berpromosi dengan kesehatan yang baik. Sekali lagi, para Byulharang jangan khawatir berlebihan. Mari segera bertemu, dan sekali lagi aku meminta maaf,” tuturnya di pengujung pesannya. 

Baca juga: Chungha Positif Terinfeksi COVID-19

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, MNH Entertainment mengonfirmasi pemilik nama asli Kim Chung Ha itu terinfeksi virus Corona setelah berinteraksi dengan seorang pasien COVID-19. Agensi itu angkat suara menyusul pemberitaan SpoTV News pada Senin pagi (7/12/2020). 

Chungha. (Foto: Singles)

Dengan kondisinya saat ini, Chungha rehat sejenak dari dunia hiburan untuk menjalani isolasi mandiri. Namun agensi itu belum mengumumkan nasib perilisan album sang idol yang dijadwalkan pada 4 Januari 2021.*

Baca juga: Komentari Kasus Video Syur, Hotman Paris: Gisel Tidak Membantah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini