Kecewa pada Juliari Batubara, Deddy Corbuzier Senggol Dinar Candy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2322916 kecewa-pada-juliari-batubara-deddy-corbuzier-senggol-dinar-candy-dJh93X4M9M.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan penangkapan Menteri Sosial Juliari Batubara atas kasus korupsi dana bansos COVID-19. Pasalnya, saat diundang ke podcast miliknya, sang menteri terlihat sangat meyakinkan. 

Lewat Twitter, ayah satu anak itu bahkan menyayangkan sikapnya yang begitu memercayai ucapan sang menteri sebagai sebuah kebenaran. Dia kemudian mendengungkan tagar ‘Kecewa Pak’ sebagai bentuk kekecewaannya. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

“Gue sudah enggak mengerti lagi. Saat ngobrol dengan mereka berdua, baik sekali. Sekarang dicokol KPK. Mungkin, gue yang goblok. Enaknya jadi orang g*blok adalah banyak rasa penasaran. Ya sudahlah, memang saya yang g*blok. #kecewapak.” 

Menanggapi tulisannya itu, mantan suami Kalina Oktarani itu kembali menuliskan kekecewaannya di Instagram. Bahkan ia sempat mengungkap nyinyiran netizen saat ia mengundang sosok Dinar Candy karena sang DJ dinilai kurang berkelas. 

“Gue sedih, enggak mengerti lagi. Sudahlah, gue saja yang g*blok memang. Benar enggaknya gue juga tidak mengerti. Enggak paham buat apaan. Ngapain? Enggak mengerti,” tuturnya. 

Baca juga: Juliari Batubara Tersangka Kasus Korupsi, Deddy Corbuzier: Kecewa Pak

Deddy Corbuzier menambahkan, “Ingat dulu ketika gue undang Dinar Candy. Banyak yang nyinyir bilang dia tidak berkelas. At least, mereka tidak merugikan kalian. Mungkin kita harus belajar lagi. Gue harus belajar lagi. Kita sudah dikasih COVID-19 loh. Sudah dong.” 

Juliari Batubara. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Sementara itu, netizen diketahui ramai mengomentari unggahan Deddy sambil meledek bapak satu anak tersebut. Mereka bahkan menyebut bahwa dia terkena prank dari dua menteri yang mengaku pro kepada rakyat. 

“Sekelas Om Deddy Corbuzier saja bisa dikibulin. Apalagi rakyat,” ujar akun Instagram @dwiputeraofficial. Sementara akun @ilhambecks mengungkapkan, “Selamat Om. Anda kena prank dua menteri.”*

Baca juga: Amanda Manopo Menangis, Terima Cincin dari Billy Syahputra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini