Share

Billy Syahputra Tanya Alasan Amanda Manopo Unfollow Akun IG hingga Hapus Foto Berdua

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 06 Desember 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322690 billy-syahputra-tanya-alasan-amanda-manopo-unfollow-akun-ig-hingga-hapus-foto-berdua-vltP2x8Xwb.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: Youtube)

JAKARTA - Billy Syahputra memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Amanda Manopo yang ke-21 pada Minggu (6/12/2020) di lokasi syuting. Dalam momen itu, ia sekaligus menanyakan alasan Amanda meng-unfollow akun Instagramnya.

Hal itu sempat menggegerkan netizen karena daftar following Amanda tiba-tiba kosong. Akibatnya, mereka diduga putus. Apalagi, bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga menghapus foto-foto kebersamaannya.

"Kenapa unfollow dan hapus foto-foto bang Billy?" Tanya Billy, dikutip dari vlog YouTube-nya, Minggu (6/12/2020).

 

Baca Juga: Unggahan Amanda Manopo di Hari Ultah, Netizen: Kok Enggak Follow Billy Lagi?

Sementara, Amanda tak mau membahas masalah itu di depan sorotan kamera. "Nanti habis selesai acara, kita ngomong berdua," ujarnya.

Tampaknya, Billy memang sengaja membuat Amanda kesal sebelum memberikan kejutan ulang tahun. Hal ini diungkapkan psikolog Poppy Amalya, yang ikut hadir di sana.

"Jadi sengaja ya bikin ribut sampai unfollow-unfollow-an? Berhasil ya," ujar Poppy.

Seolah menebus rasa bersalahnya, Billy kemudian memberi buket bunga mawar besar berwarna putih dan ungu untuk sang kekasih. Gadis itu pun luluh dan memeluk Billy.

"Selamat ulang tahun sayang, semoga sehat, sukses, panjang umur. Barokah terus di ulang tahun kamu. Semoga dikasih yang terbaik," kata Billy.

 

Billy kemudian menambahkan ungkapan cintanya, "I love you Amanda."

Setelah kejutan ulang tahun itu, pasangan muda itu tampaknya sudah menyelesaikan masalah mereka. Kini, Amanda sudah kembali mengikuti akun Instagram Billy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini