Tanggapan Ayu Ting Ting Ditinggal Menikah Shaheer Sheikh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320974 tanggapan-ayu-ting-ting-ditinggal-menikah-shaheer-sheikh-NJCUg7WAMy.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting menanggapi kabar pernikahan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh dengan aktris Ruchikaa Kapoor. Pelantun Alamat Palsu itu hanya mendoakan mereka.

"Waduh, kalau saya cuma doain aja yang terbaik biar teman-teman saya, sahabat-sahabat saya bahagia," kata Ayu, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (3/12/2020).

Shaheer Sheikh menikah

Ayu mengaku tak tahu tentang kabar pernikahan sang mantan kekasih. Tak mau banyak membahas, ia lagi-lagi hanya bisa mendoakan pasangan artis India itu.

"Doain aja biar mereka bahagia," ujar perempuan asal Depok ini.

Baca Juga:

- Mantan Pacar Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Pamer Kekasih Baru

- Viral, Video Nikita Mirzani Dapat Ancaman dari Tim Hacker

Seperti diketahui, Ayu sempat menjalin asmara dengan Shaheer pada 2015. Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah 4 bulan bersama.

Tak lama putus, Shaheer kembali berkarier di India. Ia mulai berhubungan dengan Ruchikaa Kapoor setelah bertemu di lokasi syuting Judgementall Hai Kya pada 2018.

Shaheer dan Ruchikaa akhirnya meresmikan pernikahannya pada 27 November 2020. Mereka akan merayakan pernikahannya secara tradisional pada Juni 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini