Ruben Onsu Merasa Ganjil dengan Insiden Mobil Sarwendah yang Berasap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319730 ruben-onsu-merasa-ganjil-dengan-insiden-mobil-sarwendah-yang-berasap-bgLvyQOzx8.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu kembali menyinggung soal insiden mobil yang dialami sang istri, Sarwendah Tan akhir pekan silam. Insiden itu sebenarnya sempat diunggah ayah tiga anak itu di Instagram.

Pria 37 tahun itu menilai, ada yang janggal dengan insiden tersebut. “Ada yang konslet di mobil itu. Maksud aku, kejadian itu sangat tidak masuk akal saja. Lah wong mobil itu baru sebulan dibeli,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 November 2020.

Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Apalagi, menurut dia, ada pekerja yang dipercayanya untuk selalu memeriksa keadaan mobil sebelum dipakai menuju luar kota. “Pasti lah ada perawatan. Pekerja di rumah pasti bawa mobil ke bengkel sebelum dibawa keluar kota,” tuturnya.

Kendati demikian, Ruben Onsu enggan berpikiran yang aneh terhadap insiden mobilnya tersebut. Baginya, hal itu murni merupakan kesalahan teknis dan enggan menuduh siapa-siapa.

“Aku percaya, apa yang diciptakan manusia pasti punya kelemahan. Kan mesin itu dibuat oleh manusia. Aku sih lebih memilih untuk berpikir positif saja,” tuturnya.*

Baca juga:

Liburan ke Bandung, Mobil Istri Ruben Onsu Keluarkan Asap Tebal

Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini