Pesan Deddy Corbuzier untuk Kalina Ocktaranny dan Azka yang Tengah Renggang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319572 pesan-deddy-corbuzier-untuk-kalina-ocktaranny-dan-azka-yang-tengah-renggang-tK9QiKfQn5.jpg Deddy Corbuzier, Kalina dan Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier meluruskan soal kabar perseteruan antara putranya, Azka dan sang mantan istri, Kalina Ocktaranny. Menurutnya, tak ada masalah yang terjadi antara ibu dan anak itu.

"Anaknya tidak pernah membenci ibunya, ibunya juga gue yakin enggak membenci anaknya," kata Deddy, dikutip dari YouTube Uya Kuya, Selasa (1/12/2020).

Deddy Corbuzier

Atas kehebohan yang terjadi itu, Deddy memberi pesan untuk Kalina dan Azka. Ia meminta anak dan mantan istrinya itu saling memahami satu sama lain.

"Harus saling memahami. Karena terjadinya sesuatu pasti karena ada salah paham," ujar Deddy.

Baca Juga:

Soal Azka Unfollow Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Itu Hak Dia

Terungkap, Mischa dan Marcel Chandrawinata Pernah Naksir Perempuan yang Sama

Hubungan Kalina Ocktaranny dan sang putra, Azka Corbuzier dikabarkan merenggang sejak Kalina mulai go public tentang asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Banyak pihak yang menilai Azka tak suka dengan hubungan mereka. Namun, Deddy menyangkal dugaan itu.

"Dia (Azka) terganggu oleh pemberitaan. Karena dia tidak ingin ada pemberitaan yang bawa-bawa nama dia, tapi bukan ngomongin prestasi dia," ujarnya.

Kabar perseteruan ibu dan anak itu makin menyeruak setelah Azka meng-unfollow akun Instagram Kalina. Sebelumnya, dia juga sempat menanggapi hubungan Kalina dan Vicky lewat unggahan Instgram pada 24 November 2020. Azka mengaku ikut berbahagia dengan asmara sang ibunda, namun tak mau dilibatkan dan hanya mau fokus dengan masa depannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini