Bitto UP10TION Positif COVID-19, SBS MTV Batalkan Penayangan The Show

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 205 2318986 bitto-up10tion-positif-covid-19-sbs-mtv-batalkan-penayangan-the-show-2LQ1ZHsFoF.jpg The Show (Foto: SBS)

SEOUL - Konfirmasi salah satu personel UP10TION, Bitto terinfeksi Covid-19 nyatanya tak hanya berefek pada banyak grup idol. Jadwal penayangan acara musik mingguan pun terdampak.

Dilansir Allkpop, Senin (30/11/2020), merespon kabar positifnya Bitto, pihak stasiun TV SBS MTV hari ini langsung mengeluarkan pengumuman resmi bahwa acara The Show. Acara yang dipandu Juyeon The Boyz dan Kim Minkyu akan batal tayang pekan ini.

Bitto UP10TION

“Setelah personel UP10TION diketahui positif COVID-19, dengan mempertimbangkan semua artis yang terlibat pada rute acara-acara musik yang sama, maka untuk memastikan keselamatan semua artis dan stafnya, serta semua staf kami, Kami memutuskan untuk membatalkan jadwal tayang The Show pekan ini,” bunyi keterangan SBS MTV.

Baca Juga:

- Dampak Bitto UP10TION Positif Covid, SM Entertainment segera Tes NCT dan Aespa

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

Untuk diketahui, setelah menjalani tes COVID-19 pada Minggu 29 November, agensi UP10TION mengabarkan Bitto positif terinfeksi Covid-19 pada hari ini. Ternyata, ia sempat melakukan kontak dekat dengan pasien positif corona sebelumnya.

Terkait dengan situasi ini, semua staf dan MC serta para artis pengisi acara musik Music Core di stasiun TV MBC dan Inkigayo di stasiun TV SBS akan menjalani tes Covid-19. Hal ini sebagai tindak pencegahan penyebaran COVID-19, setelah mereka berada di lokasi yang sama dengan Bitto.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini