Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Geram

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318104 amanda-manopo-dicap-pelakor-billy-syahputra-geram-TXIjXTQQt5.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

JAKARTA - Presenter Billy Syahputra marah sekaligus sedih ketika mengetahui banyak warganet yang menjodohkan pacarnya, Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Seperti diketahui, kedua aktor itu beradu akting dalam sinetron Ikatan Cinta

Meski awalnya tak menggubris para hater, namun berbagai tudingan buruk terus menghujam mereka. “Ada segelintir warganet yang komentar di Instagram dan ngetag aku,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Billy Syahputra, pada Minggu (29/11/2020).

 Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

“Mereka bilang, Amanda cinlok dan perebut suami orang. Kan ngeselin. Ya mungkin, netizen baper dengan chemistry Amanda dan lawan mainnya. Tapi kenapa lo yang baper, tapi yang disalahkan bini gue?” katanya menambahkan. 

Kerap merasa kesal, namun Billy Syahputra mengaku, belum ingin membawa permasalahan tersebut ke meja hijau. Namun jika komentar yang diterima sang kekasih sudah terlalu kurang ajar dan menggiring opini publik, dia tegas akan memperkarakannya.

Baca juga: Mesranya Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Lokasi Syuting

Dalam lanjutan keterangannya, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku, hubungannya dengan sang kekasih sejauh ini masih baik-baik saja. Mereka bahkan masih terlihat mesra dan saling mendukung karier satu sama lain. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Saling mengunjungi lokasi syuting di tengah kesibukan satu sama lain, diyakini Billy Syahputra menjadi rahasia di balik romantisme mereka. Mereka bahkan kerap membawakan makanan ke lokasi syuting dan menikmati waktu rehat syuting dengan makan bersama.*

Baca juga: Sebut Nama Natasha Wilona, Dita Soedarjo 'Dicubit' Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini