Amanda Manopo Ungkap Tantangan Terberat Jadi Andin dalam Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 598 2317737 amanda-manopo-ungkap-tantangan-terberat-jadi-andin-dalam-ikatan-cinta-c2KZJFxSqy.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Berakting sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta memang bukan hal mudah bagi Amanda Manopo. Pasalnya, karakter itu digambarkan sebagai istri dan ibu dari seorang anak. Peran yang berbanding terbalik dengan kehidupan nyata sang aktris.

Untuk bisa berakting dengan maksimal, dia mengaku, memiliki solusi terbaik. Kekasih Billy Syahputra itu mengaku, kerap berdiskusi dengan sutradara untuk membahas bagaimana seharusnya dia menampilkan sosok Andin di layar kaca.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Ikatan Cinta.

"Sebenarnya, tidak ada tantangan yang gimana banget. Palingan ya banyak diskusi saja sama sutradara kalau lagi di lokasi syuting," ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (28/11/2020). 

Lalu, tantangan terbesar apa yang dihadapi Amanda Manopo saat berakting sebagai Andin? Dia mengaku, hal paling berat adalah menjaga mood karena karakter yang diperankannya adalah perempuan berhati lembut. 

Baca juga: Amanda Manopo Sentil Warganet yang Jodohkan Dirinya dengan Arya Saloka

Amanda Manopo menambahkan, "Semarah-marahnya dia, tetap ngomong dan kita harus menyampaikan ke orang itu secara singkat, jelas, dan padat. Untuk akting menangis sih aku enggak masalah ya. Dalam hitungan detik aku bisa langsung menangis.”

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Amanda Manop berharap, tim penulis skenario bisa konsisten menampilkan jalan cerita yang menarik untuk Ikatan Cinta. "Sinetron ini kan dikenal dengan jalan ceritanya yang menarik. Semoga tetap begitu."*

Baca juga: Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Aktris Ruchikaa Kapoor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini