Liburan ke Bandung, Mobil Istri Ruben Onsu Keluarkan Asap Tebal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317784 liburan-ke-bandung-mobil-istri-ruben-onsu-keluarkan-asap-tebal-Kz172d5j65.jpg Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

KARAWANG - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ruben Onsu. Lewat Instagram, dia mengabarkan bahwa mobil yang ditumpangi istri dan ketiga anaknya mendadak mengeluarkan asap tebal saat perjalanan liburan akhir pekan menuju Bandung. 

Presenter 37 tahun itu dalam unggahannya mengatakan, sudah memiliki firasat kurang enak sebelum insiden tersebut terjadi. Karena itu, dia sempat meminta sang istri untuk berangkat bersamanya ke Bandung.

Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: Instagram/@ruben_onsu) 

“Saat mau menuju ke Bandung, sempat telepon istri dan bilang, ‘Kayaknya, aku pulang dulu deh mandi dan mau berangkat bareng anak-anak ah satu mobil’. Tapi istri bilang kalau mereka sudah mau jalan,” kata Ruben Onsu dalam unggahannya, pada Sabtu (28/11/2020). 

Ruben Onsu mengaku, sempat mengajak sang istri bertemu di tol yang sayangnya kembali ditepis Sarwendah Tan. Mantan personel Cherrybelle itu beralasan, mereka tidak akan berhenti di rest area sehingga bisa tiba lebih awal di Bandung. 

"Saat di jalan, kami sempat video call seperti biasa. Tapi tiba-tiba hampir saya sampai Bandung, istri telepon kasih tahu kalau mobil yang dia tumpangi mengeluarkan asap tebal di Tol Karawang Barat," sambungnya. 

Baca juga: Ruben Onsu Bersyukur, Betrand Peto Punya Banyak Fans Wanita

Mendengar kabar kurang menyenangkan tersebut, Ruben Onsu yang sudah hampir sampai di Bandung pun bergegas putar balik dan menyusul anak dan istrinya. Dia mengaku, sangat panik saat mendengar ada kepulan asap keluar dari dalam mobil. 

Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Namun Sarwendah, menurut dia, sangat sigap menyelamatkan ketiga anak mereka keluar dari mobil. Dia meminta putra sulungnya, Betrand Peto keluar mobil sambil menggendong Thania. Sementara dia membopong sang putri, Thalia keluar dari mobil. 

"Selama putar balik, saya berpikir, itu mobil masih baru. Kok bisa mengeluarkan asap tanpa sebab? Tapi ya sudah. Saya keluar tol untuk kembali ke Karawang menjemput mereka,” tuturnya. 

Ruben Onsu merasa bersyukur, lantaran istri dan anak-anaknya selamat. Hanya saja putri bungsunya mengalami muntah hebat karena menghirup asap dari dalam mobil. 

Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Dari kejadian ini, saya tetap bersyukur. Pertama, istri masih bisa mengabari saya walau dalam keadaan panik. Kedua, mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk mereka menyelamatkan diri. Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku.”*

Baca juga: Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Aktris Ruchikaa Kapoor

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini