Hanya Perlu 1 Menit, Peserta Asal Tarutung Ini Dapat 5 'Yes' dari Juri Indonesian Idol

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 598 2316968 hanya-perlu-1-menit-peserta-asal-tarutung-ini-dapat-5-yes-dari-juri-indonesian-idol-jXuJbXDQcU.jpg Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

JAKARTA - Nia Tobing berhasil membuat para juri terdiam dan menikmati penampilannya di audisi Indonesian Idol Special Season. Peserta asal Tarutung, Sumatera Utara itu menyanyikan lagu Cinta diiringi piano. 

Suara beningnya berpadu apik dengan mimik centil dan permainan piano yang ceria. Melihat penampilan dara 24 tahun itu, Ari Lasso langsung memberi respons. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol))

"Asyik ini," katanya sambil memberikan jempolnya. Mantan vokalis Dewa 19 itu kemudian berdiri dan turut berdendang menyanyikan lagu yang dipopulerkan Vina Panduwinata pada 1986 itu. 

Rossa mengatakan, suara Nia Tobing enak untuk didengar. Pendapat serupa dikeluarkan rekannya, Judika. "Enak, enak," kata suami Duma Riris Silalahi itu menambahkan. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

Penampilan Nia Tobing dalam audisi Indonesian Idol Special Season itu tercatat sebagai yang tercepat. Pasalnya, dia berhasil meyakinkan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty dalam waktu kurang dari semenit.* 

Baca juga:

Tampil Apik, Putri Jasmine Sukses Curi Perhatian Juri Indonesian Idol

Kim Woo Bin Buka Akun Instagram Resmi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini