Ibu Minta Gong Yoo Bersikap seperti Karakter Choi Han Gyul di Coffee Prince

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316496 ibu-minta-gong-yoo-bersikap-seperti-karakter-choi-han-gyul-di-coffee-prince-nc50W8JfVC.jpg Gong Yoo di Coffee Prince (Foto: MBC)

SEOUL - Coffee Prince menjadi salah satu drama yang begitu melekat pada sosok Gong Yoo. Tak hanya bagi penonton, ibu sang aktor pun ingin putranya di kehidupan sehari-hari bisa seperti Choi Han Gyul, karakter Gong Yoo di Coffee Prince.

"Choi Han Gyul sangat manis ke keluarganya. Ibuku bilang padaku agar lebih bersikap seperti dia dalam kehidupan nyata," ungkap Gong Yoo, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/11/2020).

Coffee Prince

Menurut Gong Yoo, ia yang asli sangat berbeda dengan karakter-karakternya di drama yang dicintai publik dan romantis. Sahabat Lee Dong Wook ini bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai sosok yang tidak disukai wanita di kehidupan nyata.

"Aku lebih lalai daripada yang orang-orang pikir. Aku juga tidak penuh cinta karena itu membuatku malu," kata Gong Yoo.

Baca Juga:

Goblin atau Choi Han Kyul, Siapa Karakter Favorit Gong Yoo?

Ngotot Tak Hina Ulama, Nikita Mirzani: Ada Habib Tukang Nasi Goreng

"Memang ada imej dan fantasi tertentu yang peran dan proyek-proyekku dulu menempelk padaku. Tapi sebagai Gong Ji Chul (nama aslinya) dan bukan Gong Yoo, aku sangat normal, tidak ada yang menarik," lanjutnya.

Gong Yoo

Karena sifatnya yang cenderung pemalu itu lah, Gong Yoo menikmati profesinya sebagai aktor. Saat berakting, ia bisa menjadi sosok yang begitu berbeda darinya.

"Aku bisa menjadi karakter yang bukan diriku dan melakukan apapun yang tak bisa kulakukan karena aku terlalu pemalu di kehidupan nyata. Ada kepuasaan tersendiri," pungkas Gong Yoo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini