Alasan Sutradara Rekrut Cha Eun Woo, Moon Ga Young & Hwang In Yeob di True Beauty

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2316254 alasan-sutradara-rekrut-cha-eun-woo-moon-ga-young-hwang-in-yeob-di-true-beauty-YPlw8ppVBU.jpg True Beauty (Foto: YouTube/tvN)

SEOUL - True Beauty menjadi salah satu drama remaja paling ditunggu-tunggu penayangannya saat ini. Selain karena diangkat dari webtoon populer, fans juga menungggu aksi tiga pemain utamanya, yakni Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob.

Baca Juga:

Puas, Cha Eun Woo Puji Chemistry dengan Moon Ga Young & Hwang In Yeob di True Beauty

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

Sutradara Kim Sang Hyub memiliki alasan yang cukup detail mengapa memilih tiga bintang muda tersebut. Terlepas dari popularitas mereka saat ini, sang sutradara melihat skill dan penampilan masing-masing artis.

"Aku pikir akan bagus jika Lim Ju Gyeong bersikap sembrono, dan Moon Ga Young sangat jago dalam menggambarkan itu. Aku suka bagaimana dia menafsirkan karakternya," kata Kim Sang Hyub seperti dilansir Soompi, Kamis (25/11/2020).

True Beauty

Alasan sedikit berbeda diberlakukan untuk Cha Eun Woo. Seperti kebanyakan orang, Sutradara Kim Sang Hyub melihat adanya kemiripan potret Su Ho di webtoon dengan Cha Eun Woo.

"Sebelumnya, kupikir Cha Eun Woo adalah seseorang yang hanya memiliki sisi lembut dan menyegarkan. Tapi setelah bekerja sama, aku sadar dia bisa menjadi sangat manly, dan ketika dia menatap lawan mainnya, dia bisa terlihat innocent dan sedih di saat bersamaan," terang Sutradara Kim.

Sementara untuk Hwang In Yeob, sutradara mengaku sempat ada persaingan sengit dalam perebutan karakter Han Seo Joon. Namun pada akhirnya, bintang 18 Again itulah yang menang.

Hwang In Yeob

"Hwang In Yeob punya suara yang sangat bagus. Dia terlihat kasar, tapi juga punya pandangan yang sedih. Hwang In Yeob juga penuh perhatian. Dia bekerja keras untuk memaksimalkan chemistry antara karakter," pungkas sutradara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini