Kru & Pemain Snowdrop Negatif COVID-19, JTBC Belum Tentukan Kapan Kembali Syuting

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2316173 kru-pemain-snowdrop-negatif-covid-19-jtbc-belum-tentukan-kapan-kembali-syuting-45nlKAW2c7.jpg JTBC

SEOUL - Ada kabar baik dari produksi drama Snowdrop. Drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In itu berkesempatan untuk kembali syuting dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Snowdrop harus menunda syuting setelah salah satu aktor pendukung yang terlibat melakukan kontak dekat dengan orang yang positif terinfeksi Covid-19. Namun kini, pihak stasiun TV JTBC mengonfirmasi pada media, bahwa hasil tes Covid-19 sang aktor pendukung menunjukkan hasil negatif.

Jisoo BLACKPINK

Sebagai tambahan, semua staf dan anggota kru yang sempat melakukan kontak dekat dengan sang aktor pendukung juga telah dites. Hasilnya, semua menunjukkan hasil negatif COVID-19.

Meski demikian, pihak JTBC mengaku mereka belum memutuskan tanggal pasti untuk memulai proses syuting yang tertunda.

Baca Juga:

Salah Satu Pemain Terpapar Covid-19, Drama Jisoo "BLACKPINK" Tunda Syuting

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

“Kami belum mengonfirmasi jadwal syuting yang di-reschedule. Tetapi kami berencana untuk melanjutkan syuting secepatnya, dan sambil tetap sesuai dengan protokol kesehatan pedoman pencegahan Covid-19,” bunyi keterangan JTBC, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (25/11/2020).

Selain Jisoo BLACKPINK bersama Jung Hae In, drama ini juga dibintangi Jang Seung Jo dan Kim Hye Yoon. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini