Alasan Berbeda Hwang Jung Min dan Yoona SNSD Bintangi Drama Hush

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 598 2315526 alasan-berbeda-hwang-jung-min-dan-yoona-snsd-bintangi-drama-hush-bGHwrCPlK2.jpg Yoona dan Hwang Jung Min di Drama Hush (Foto: JTBC)

SEOUL - Hwang Jung Min dan Yoona SNSD akan beradu akting untuk pertama kalinya lewat drama Hush. Dua artis seni peran beda generasi ini memiliki alasan berbeda kenapa menerima pinangan drama JTBC itu.

Bagi Hwang Jung Min, alur cerita menjadi alasan utama. Karena ceritanya yang menarik, bintang Veteran itu akhirnya kembali ke layar kaca setelah 8 tahun.

Drama Hush

"Aku tertarik dengan skenarionya, yang realistik dan unik. Aku tak bisa melepaskannya begitu saja. Ini adalah skenario yang membuat kalian fokus pada cerita-cerita kecil dalam plot yang solid," kata Hwang Jung Min seperti dikutip dari Soompi, Selasa (24/11/2020).

Alasan berbeda datang dari Yoona. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini langsung mengiyakan tawaran yang datang begitu ia tahu Hwang Jung Min lah lawan mainnya.

Baca Juga:

- YoonA SNSD dan Hwang Jung Min Jalani Pembacaan Skenario Perdana Drama Hush

- Tidak Gila Surga, Nikita Mirzani Tak Masalah Masuk Neraka

"Fakta bahwa Hwang Jung Min akan membintangi drama ini saja sudah cukup untuk membuatku ingin menjadi bagian dari Hush. Aku pikir aku akan bisa menunjukkan pada kalian sisi lainku melalui Lee Ji Soo, seorang wartawan magang yang bertekad bertahan melalui apapun," tutur Yoona.

Drama Hush

Drama Hush diangkat dari novel berjudul Silence Warning yang berkisah tentang perjuangan para wartawan dalam menjalani profesinya sehari-hari. Proyek ini akan digawangi sutradara Choi Gyu Shik dan penulis skenario Kim Jung Min.

JTBC akan menayangkan episode perdana Hush pada 11 Desember mendatang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.00 KST. Drama ini rencananya akan menggantikan slot tayang serial More Than Friends.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini