Beri Kado Gelang Mewah, Aurel Hermansyah Minta Cium Kening ke Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315536 beri-kado-gelang-mewah-aurel-hermansyah-minta-cium-kening-ke-atta-halilintar-Ll6EI8bvUs.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aurel Hermansyah memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasihnya, Atta Halilintar. Seperti diketahui, sang YouTuber baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 pada 20 November 2020.

Dalam unggahan video terbaru di saluran YouTube Aurel, ia merayakan ulang tahun sang kekasih dengan suasana outdoor yang romantis. Atta tampak mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu serta celana bahan berwarna cokelat, sementara Aurel memakai dress panjang mewah bercorak bohemian.

Aurel mengeluarkan kotak berwarna merah dari paper bag. Atta membuka kotak tersebut dan mendapati gelang mewah berwarna hitam dari salah brand ternama.

"Yeee aku enggak salah pilih kado, keren kan aku enggak salah pilih," ungkap Aurel setelah melihat raut senang di wajah Atta.

Baca Juga:

- Aurel Hermansyah Kenang Pertemuan Pertama dengan Atta Halilintar

- Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

Perempuan 22 tahun tersebut lalu memasangkan gelang itu ke pergelangan tangan Atta. Aurel bahkan meminta kekasihnya itu untuk mencium keningnya.

"Kok aku enggak dicium jidatnya ya?" kode Aurel.

Atta lalu menempelkan dua jarinya dibibirnya dan menempelkannya ke kening Aurel. Menariknya, Aurel juga memiliki gelang serupa berwana emas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini