Salah Satu Pemain Terpapar Covid-19, Drama Jisoo "BLACKPINK" Tunda Syuting

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315020 salah-satu-pemain-terpapar-covid-19-drama-jisoo-blackpink-tunda-syuting-AqW0Xvxc6q.jpg Jisoo Blackpink (Foto: Instagram JISOO)

SEOUL - Kabar kurang mengenakkan datang dari proses produksi drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In,

Seperti dilansir Allkpop, Selasa (24/11/2020) menurut laporan berbagai media di Korea yang beredar hari ini, proses syuting Snowdrop sejak Senin 23 November kemarin terpaksa harus diberhentikan karena seorang aktor pendukung positif terinfeksi Covid-19.

Laporan mentebutkan, aktor pendukung tersebut kemungkinan melakukan kontak dekat dengan pembawa virus saat berada di set lokasi syuting drama lainnya.

 

Baca Juga: Around the World, Proyek Baru BLACKPINK?

Mengetahui hal tersebut, sang aktor langsung memberi tahu kru produksi Snowdrop, menjalani tes Covid-19 dan saat ini diketahui tengah menjalani karantina mandiri.

Kemudian secara sukarela, sejumlah staf dan kru yang sempat melakukan kontak dekat dengan sang aktor pendukung tersebut pun segera menjalani tes Covid-19.

Proses syuting pun tidak akan dilanjutkan sampai ada pemberitahuan baru lebih lanjut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini