Billy Syahputra Memohon Netizen Tak Lagi Jodohkan Amanda Manopo-Arya Saloka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 November 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314230 billy-syahputra-memohon-netizen-tak-lagi-jodohkan-amanda-manopo-arya-saloka-bakGkJyvM0.jpeg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan ini kerap dijodohkan oleh netizen. Melihat hal tersebut, Billy Syahputra sebagai kekasih Amanda Manopo lantas angkat suara.

Lewat Insta Story-nya, adik mendiang Olga Syahputra ini langsung memberi pembelaan terhadap sang kekasih.

"Plis guys kalian harus tahu, Amanda orang pinter, bukan orang yang selama ini kalian pikirkan. Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya," tulis Billy, dikutip dari akun @lambe_turah, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Demi Cinta, Billy Syahputra Rela Berkendara 3 Jam Temui Amanda Manopo

Billy menyentil akun Instagram @ardiawan401o197 yang dinilainya telah menggiring opini lewat unggahannya agar Amanda terlihat buruk, seolah terang-terangan bermesraan dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

"Ini salah satu contoh akun seolah-olah fans gue tapi menjelekkan atau menggiring opini supaya orang berfikir jelek terhadap bini gue," ungkapnya.

Billy pun membeberkan bukti bahwa foto Amanda merangkul Arya di depan umum bukanlah karena adanya hubungan khusus, melainkan bagian dari pekerjaan mereka di sinetron.

"Guys mereka berdua orang pinter jadi enggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham enggak sampai di sini?) Jadi udahlah, biar mereka bekerja, kalian menikmati aja sinetronnya," tuturnya.

Dengan penjelasan ini, Billy tak mau lagi ada netizen yang menandai akun Instagramnya dengan postingan terkait rumor perselingkuhan kekasihnya. Ia pun tak enak hati karena Arya yang dituding sebagai selingkuhan Amanda karena sudah memiliki istri.

"Baper boleh tapi jangan jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok udah punya bini," ujar Billy.

 

"Sekalinya dia berdua bikin baper kalian di sinetron, bini gue yang disalahin. Bilang bini gue ngerebut laki orang, selingkuh di belakang Billy. Ya Allah, pada alig (gila) ya netizen," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini