CEO SM Entertainment Ungkap Rencana Comeback Red Velvet

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 November 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 205 2314634 ceo-sm-entertainment-ungkap-rencana-comeback-red-velvet-IzpQNLf3m1.jpg Red Velvet IS (Foto: Allkpop)

SEOUL - Ada kabar baik yang dibawa oleh CEO SM Entertainment bagi para Reveluv-fandom Red Velvet yang menanti kembalinya Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri lengkap sebagai Red Velvet di dunia musik.

Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu 21 November 2020, dalam gelaran acara festival online global start-up, COMEUP, CEO SM Entertainment. Seperti dikutip Allkpop, Senin (23/11/2020) Lee Sung Soo sendiri lah yang diketahui mengabarkan soal berita comeback Red Velvet.

Kepada publik, sang CEO sempat menyinggung soal kontroversi yang melibatkan leader Red Velvet, Irene pada Oktober lalu sebelum membahas rencana jadwal comeback para pelantun hits Red Flavor, Bad Boy dan Psycho tersebut.

 

Baca Juga: Fantastis, MV Psycho Milik Red Velvet Tembus 200 Juta Views

“Ada sedikit kontroversi, tapi kami sudah secara tulus meminta maaf. Red Velvet akan segera kembali dengan penampilan yang lebih dewasa,” ungkap sang CEO.

Dengan pernyataan resmi langsung dari pimpinan agensi yang juga menaungi BoA, TVXQ, SNSD, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, NCT hingga Aespa ini otomatis mengusir kekhawatiran para penggemar dan netizen yang cemas akan kemungkinan hengkangnya Irene dari Red Velvet sebagai efek kontroversi dengan salah satu stylist tersebut.

 

Namun sayangnya, sejauh ini SM belum menginformasikan informasi lebih lanjut perihal tanggal pasti comeback dari Red Velvet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini