Go Public, Denny Sumargo Bagikan Momen Romantis bersama Sang Istri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2313765 go-public-denny-sumargo-bagikan-momen-romantis-bersama-sang-istri-MSkfuNXE5u.jpg Denny Sumargo (Foto: Youtube Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo membagikan momen manis kala melamar kekasihnya, Olivia Alan. Hal tersebut diketahui kala sang kekasih menjadi bintang tamu di saluran YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 20 November 2020.

Awalnya pemain film A Man Called Ahok menanyakan lima sifat dari dirinya yang disukai oleh Olivia. Perempuan penyuka travelling itu kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga:

Istri Ungkap Sisi Lain Denny Sumargo: Manja Maksimal

Denny Sumargo dan Olivia Alan Resmi Menikah

Denny Sumargo


"Pertama kamu itu jujur banget, menurut aku itu nilainya tinggi banget. Soalnya aku males sama orang yang sok manis-manis, pahit dikit enggak apa lah kan tinggal dikasih gula," canda Olivia kepada Denny Sumargo, seperti dikutip Okezone.

Lebih lanjut, Olivia mengatakan mantan pebasket tersebut juga merupakan sosok yang bertanggung jawab. Bukan hanya kepada dirinya, namun keluarga dan orang disekitarnya.

"Terus kamu itu suka menolong, aku tahu kamu punya ATM sendiri untuk berdonasi. Kamu juga orangnya sopan banget sama orang yang lebih tua. Bukan hanya di depan aja ya, tapi kamu menghargai juga," katanya menambahkan.

Namun Olivia bingung untuk menyebutkan sifat terakhir yang disukai olehnya dari Denny. Ia justru mengatakan, "Kelima senyumnya aja deh, aku suka ada itunya (lesung pipi)."

Pernyataan tersebut disanggah Denny, menurutnya itu ketertarikan fisik bukan sifat. Ketika melihat sang kekasih kebingungan, ia langsung mengeluarkan kotak biru berisi cincin.

"Yang kelima, aku akan kasih kamu cincin dan ngelamar kamu. Daging dari dagingku dan tulang dari tulangku," ungkap Denny.

Lamaran tersebut kemudian disambut hangat oleh sang kekasih. Keduanya lalu saling berbalas pelukan bersama. Untuk diketahui, Denny mengenal sosok Olivia sekitar dua tahun yang lalu usai dikenalkan rekannya. Kemudian mereka bertemu sekitar tahun lalu hingga memutuskan untuk menjalin asmara.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini