Dituduh Tinggalkan Istri dan Anak, Ini Jawaban Suami Baru Jenita Janet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313102 dituduh-tinggalkan-istri-dan-anak-ini-jawaban-suami-baru-jenita-janet-1tENTFReWq.jpg Jenita Janet (Foto: youtube RCTI)

JAKARTA - Jenita Janet tengah berbahagia usai menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November silam. Namun sayang, kebahagiaan tersebut terusik kisah masa lalu.

Suami baru sang pedangdut dituding telah meninggalkan istri dan anaknya. Bahkan tak sedikit pula yang menyoroti curhatan Nunu Elhasbu, mantan istri Danu di Instagram beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku telah berpisah dengan sang mantan istri sejak lama. Bahkan, menurutnya perceraian tersebut merupakan keputusan bersama.

Baca Juga: Jenita Janet Nikah Lagi, Mantan Suami: Saling Menghargai

 

"Aku sudah sepakat berpisah sejak lama sekitar satu setengah tahun yang lalu. Soalnya ada sebab-akibat, pastinya ada kesalahan yang juga dia lakukan," tutur Danu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Meskipun diakuinya proses untuk bercerai di Pengadilan Agama memang membutuhkan proses panjang. Ia memastikan telah sah berpisah dengan sang mantan istri secara agama.

"Ada yang bilang pas sukses malah ninggalin enggak sama sekali. Alhamdulillah waktu saya menikah dengan beliau juga sudah ada rejekinya. Tapi memang rasa udah enggak ada dan enggak bisa dipaksakan lagi," katanya menambahkan.

Danu juga mengaku masih memberikan nafkah untuk mantan istri dan anak-anaknya. Terakhir ia tak ingin ambil pusing dengan anggapan orang, dirinya memilih fokus membangun rumah tangganya dengan pelantun Direject.

"Yang selalu disalahkan mungkin tetap pihak laki-laki. Kalau saya dinilai buruk, saya cuma bisa ikhlas menerima. Tapi yang tahu kan Allah, yang terpenting juga pasangan dan keluarga lebih tahu saya. Jadi orang lain mau bilang apa silahkan saja," ungkapnya lagi.

Disisi lain, Jenita pun mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan masa lalu suaminya. Namun yang pasti, ia menerima pinangan suaminya lantaran sama-sama sudah sendiri.

"Saya enggak terlalu ikut campur karena itu masa lalu dia. Masa lalu ya masa lalu enggak bisa diulang, udah dilewatin juga," kata Jenita.

Danu Sofwan dan Nunu Elhasbu diketahui menikah pada Desember 2015. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Razan Arkan Sofwan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini