Comeback Makin Dekat, NCT Kembali Rilis Teaser Individual Terbaru Resonance Pt. 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 205 2311849 comeback-makin-dekat-nct-kembali-rilis-teaser-individual-terbaru-resonance-pt-2-D2jEiUSCIb.jpg Kun, Taeil, dan Johnny NCT (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Lima hari ke depan, NCT akan memulai comebacknya. Boy group terkenal asuhan SM Entertainment ini akan merilis album RESONANCE Pt. 2 pada 23 November 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sejak awal pekan ini, SM Entertainment gencar merilis berbagai teaser terbaru seputar album lanjutan RESONANCE Pt. 1 tersebut. Hari ini, Rabu (18/11/2020), giliran foto teaser solo Lucas, Johnny, Taeil, Kun, Jisung, dan Hendery yang diungkap SM kepada publik.

NCT

Sama dengan sebelumnya, di teaser foto individual kali ini, Lucas, Johnny, Taeil, Kun, Jisung, dan Hendery juga terlihat mengusung konsep playful yang lebih riang dan berwarna khas anak muda.

Baca Juga:

- NCT Bocorkan Personel untuk Lagu All About You di Resonance Pt.2

- Citra Scholastika Bocorkan Kebiasaan Gisel saat Tinggal Satu Atap

Selain merilis teaser foto individual dari 23 personel NCT, agensi juga mengungkapkan detail tambahan seputar lagu-lagu baru yang ada di album RESONANCE Pt. 2. Contohnya Raise the Roof yang akan menampilkan kemampuan Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, serta Jisung, merupakan lagu bergenre hip-hop yang mengombinasikan ritme unik dan sound khas Eastern.

Lucas, Ji Sung, dan Hendery

Ada juga lagu ballad emosional dengan elemen suara lembut instrumental dari piano, My Everything yang akan memperlihatkan kemampuan vokal sekaligus suara lembut dari Taeil, Renjun, dan Xiaojun. Lagu ini mencoba mengekspresikan kesedihan seseorang yang setia menunggu dan tidak bisa melupakan orang yang dicintai meski kisah cintanya sudah berakhir. Demikian seperti diwartakan Soompi, Rabu (18/11/2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini