Sarfian Hidayat 'Rayu' Anang Hermansyah dengan Lagu Andmesh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 598 2310676 sarfian-hidayat-rayu-anang-hermansyah-dengan-lagu-andmesh-iUE4a3FBMj.jpg Sarfian Hidayat. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sarfian Hidayat mengikuti jejak idolanya, Novia Bachmid mengikuti Indonesian Idol Special Season. Saat dipertemukan dengan kelima juri, dia memilih untuk membawakan lagu Man Down milik Rihanna. 

Juri kemudian meminta peserta asal Lombok, Nusa Tenggara Barat itu untuk menyanyikan salah satu lagu yang pernah dibawakan Novia di panggung Indonesian Idol. 

Sarfian Hidayat dan Novia Bachmid.

Sarfian kemudian memilih lagu Judi milik Rhoma Irama. Namun di sela-sela penampilannya, Novia Bachmid datang memberikan kejutan dengan melantunkan lagu Ingin Jatuh Cinta

Kendati didukung langsung oleh jebolan Indonesia Idol X tersebut, namun tak mudah bagi Sarfian meyakinkan Anang Hermansyah. Untuk memenangkan hati suami Ashanty itu dia kemudian menyanyikan Cinta Luar Biasa milik Andmesh. 

Dengan lagu tersebut, Sarfian berhasil mendapatkan 'yes' tak hanya dari Anang namun juga empat juri lainnya. Dengan lima yes maka dia melaju ke babak selanjutnya dan membawa golden ticket.*

Baca juga:

Sempurna, Nabila Vadaq dan Kelvin Joshua Dapat 5 Yes dari Juri Indonesian Idol

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini