Nia Ramadhani Singgung Soal Sprei di Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310870 nia-ramadhani-singgung-soal-sprei-di-video-syur-mirip-jessica-iskandar-nLg3XUUId9.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA- Jessica Iskandar sempat menjadi perbincangan hangat usai video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial sejak 8 November silam. Kendati demikian, ia tampaknya tak ambil pusing dengan tudingan tersebut.

Respon yang sama datang dari sahabatnya, Nia Ramadhan. Ia bahkan menjadikan kejadian tersebut sebagai bahan lelucon. Hal tersebut disampaikan istri Ardi Bakrie itu kala berkunjung ke Bali dan bertemu dengan Jessica Iskandar.

"Lagi rame nih lagi rame," kata Nia Ramadhani dalam unggahan Insta Stroy-nya pada Minggu (15/11/2020).

 

Baca Juga: Punya Kolam Renang, Anak Nia Ramadhani Pilih Berendam di Ember

Ia kemudian mengarahkan kamera ke arah Jessica Iskandar yang tengah tertawa.

Nia menambahkan, "Lain kali sprei bagusan."

Komentar tersebut pun disambut tawa oleh Jessica Iskandar yang mengakui bahwa kaos yang dikenakannya lebih bagus ketimbang sprei dalam video syur yang dituding mirip dengannya itu.

Meskipun tak memberikan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Jessica sebelumnya pernah menyinggung video tersebut di unggahan Instagram pribadinya. Ia tampaknya menyindir orang-orang yang mengakui bahwa perempuan dalam video syur mirip dengannya.

"Mendadak punya kembaran bule. LOL (tertawa terbahak-bahak),” ujarnya dalam unggahan di Instagram, Senin, 9 November 2020.

 

Kasus video syur mirip Jessica ini juga telah dilaporkan oleh pengacara berinisial FD ke Polda Metro Jaya. Sang pengacara sebelumnya juga melaporkan video syur mirip Gisella Anastasia pada 7 November silam.

Ia mengaku beredarnya video syur mirip artis sangat meresahkan sehingga perlu ditindak tegar bagi para penyebar dan semua yang terlibat di dalamnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini