More Than Friends Tunda Episode Final usai Dong Jun Jalani Tes COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 November 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 598 2310094 more-than-friends-tunda-episode-final-usai-dong-jun-jalani-tes-covid-19-zV5lfjHbJM.jpg More Than Friends (Foto: JTBC)

SEOUL - Penonton setia drama romantis More Than Friends harus menahan diri untuk mengetahui akhir kisah cinta Lee Soo dan Kyung Woo Yeon. Pasalnya, episode terakhir yang harusnya tayang pertengahan minggu ini terpaksa ditunda.

Tim produksi memutuskan menunda penayangan More Than Friends karena salah satu pemainnya, Kim Dong Jun harus menjalani karantina mandiri. Personel ZE:A itu sempat berada di tempat yang sama dengan seorang pasien COVID-19.

More Than Friends

"Sesuai aturan terkait pencegahan infeksi, sekaligus untuk keamanan pemain dan kru, kami akan menghentikan sementara syuting dan menunda penayangan episode 15 dan 16," kata tim produksi seperti dilansir Soompi, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:

Agensi Umumkan Hasil Tes COVID-19 Kim Dong Jun ZE:A

Gemas, Zaskia Gotik Unggah Foto Suami & Anak Tidur Bareng

Dong Jun telah menjalani tes COVID-19 pada 12 November. Hasilnya, ia dinyatakan negatif. Meski demikian, sesuai aturan pemerintah, ia diwajib menjalani karantina mandiri untuk sementara waktu.

More Than Friends

"Episode 15 dan 16 More Than Friends akan tayang pada 27 dan 28 November. Tindakan ini untuk untuk mencegah penyebaran COVID-19, sekaligus untuk memastikan penyelesaian yang bagus untuk drama ini hingga episode terakhir," pungkas tim produksi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini