Resmi Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 November 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310214 resmi-menikah-sule-dan-nathalie-holscher-dapat-ucapan-selamat-dari-jokowi-x2WJ0BXN4N.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Sule dan Nathalie Holscher yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Presiden Joko Widodo pun turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru tersebut.

Hal ini diketahui dari Insta Story Nathalie. Ia menunjukkan kartu ucapan yang bertuliskan ucapan 'Selamat berbahagia' yang tertanda atas nama Jokowi dan keluarga.

Hadiah pernikahan Sule

Menerima kartu ucapan tersebut, Nathalie tampak bahagia. Perempuan 27 tahun ini mengucapkan terima kasih pada sang presiden dan keluarga.

"Alhamdulillah dikasih selamat sama pak Presiden Jokowi dan keluarga. Terimakasih banyak," kata Nathalie, dikutip dari Insta Story, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:

- Anak-anak Beri Hadiah Spesial untuk Sule dan Nathalie Holscher

- Mesra di Sinetron, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Jarang Ngobrol

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat. Sule memberikan mahar fantastis berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram dan uang tunai Rp200 juta.

Hubungan asmara antara Sule dan Nathalie Holscher memang berlangsung singkat. Usai berpacaran dan Nathalie siap untuk menganut agama Islam, bapak empat anak ini langsung mengurus surat untuk keperluan pernikahannya di KUA.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini