NCT Rilis Teaser Individual Terbaru untuk RESONANCE Pt. 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 November 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 205 2310471 nct-rilis-teaser-individual-terbaru-untuk-resonance-pt-2-jWO4wgG3a3.jpg Jungwoo NCT. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - NCT tengah mempersiapkan perilisan album terbaru mereka, ‘RESONANCE Pt. 2’. Jelang comeback yang semakin dekat, SM Entertainment pun merilis teaser individual beberapa personel NCT lewat media sosial. 

Mengutip Soompi, Senin (16/11/2020), agensi itu merilis set pertama foto-foto teaser individual enam personel NCT: Taeyong, Sungchan, Shotaro, Jeno, Ten, dan Jungwoo. Dalam teaser tersebut, mereka tampil dengan konsep playful dan berwarna khas anak muda. 

Ten NCT. (Foto: SM Entertainment)

Sebelum merilis teaser individual para personel, NCT juga membocorkan detail pembagian lagu dalam ‘RESONANCE Pt. 2’. Ada total 21 lagu dalam album tersebut yang mana 13 di antaranya dari bagian pertama album tersebut. Sisanya, sekitar delapan track merupakan lagu baru. 

Jika ‘RESONANCE Pt. 1’ mengusung lagu Make A Wish sebagai title track, maka pada bagian kedua ini, NCT akan mengusung 90’s Love sebagai lagu andalan. Mengusung musik upbeat, lagu itu mengawinkan genre hip-hop era 90’an dengan R&B modern.

Jeno NCT. (Foto: SM Entertainment)

Baca juga: NCT Bocorkan Jadwal Rilis RESONANCE Pt.2 

Perpaduan itulah yang menghasilkan newtro alias retro baru yang kental dengan elemen groovy dari drum dan bass. Lagu 90’s Love akan dinyanyikan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. 

NCT. (Foto: SM Entertainment)

SM Entertainment dijadwalkan untuk merilis ‘RESONANCE Pt. 2’ pada 23 November 2020, sekitar pukul 18.00 KST.*

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Khotbah Ustadz Maheer tentang Istri yang Selingkuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini