Alasan Hyeri Girls' Day Mundur dari Amazing Saturday

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 598 2309816 alasan-hyeri-girls-day-mundur-dari-amazing-saturday-8mxIVrXxIs.jpg Hyeri Girl's Day. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Lee Hyeri resmi mengucap perpisahan dengan Amazing Saturday, program yang dibintanginya selama 2,5 tahun terakhir. Lewat channel YouTube pribadinya, aktris Reply 1988 itu mengungkapkan alasannya memutuskan untuk mundur dari program tersebut. 

Dia memulai kisahnya dengan mengatakan, saat memulai acara itu dia berada di titik terendah hidupnya. Dia mengaku, kritik pedas warganet yang kerap diterimanya memengaruhi kepercayaan dirinya. 

Hyeri Girl's Day. (Foto: Koreaboo)

“Saat itu, aku tak tahu harus berbuat apa. Aku hanya ingin orang-orang mengatakan bahwa aku sudah melakukan yang terbaik untuk apa yang kukerjakan. Tapi, tampaknya tak ada yang merasa aku menghibur,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu (15/11/20200. 

Hyeri dalam keterangannya menambahkan, “Publik terus mengkritik dan itu membuat aku bertanya-tanya apakah aku bisa menjadi diri sendiri dalam acara ini? Ternyata, publik suka dan mereka mulai menerima keberadaanku.” 

Hyeri Girl's Day.

Personel Girls’ Day itu mengaku, memberikan yang terbaik dalam penampilannya di Amazing Saturday. Namun ketika bergabung dengan drama Miss Lee pada akhir 2019, dia mengaku, kembali merasakan kebimbangan dan stres. 

Baca juga: Reunian, Geng Reply 1988 Pamer Keakraban

Menjalani dua proyek sekaligus dengan jadwal kerja yang kerap berbenturan diakuinya membuat depresi dan lelah. Hal itu, menurut dia, disadari oleh penonton yang kemudian membuat dia kembali menuai kritik pedas netizen

“Yang kuinginkan hanyalah menjadi yang terbaik, baik itu di Amazing Saturday maupun Miss Lee. Namun sepertinya, aku gagal melakukannya,” tutur kekasih Ryu Jung Yeol tersebut menambahkan. 

Hyeri Girl's Day.

Maka ketika Hyeri memutuskan untuk mengambil proyek akting baru pada Juni 2020, dia akhirnya mengambil langkah besar dalam karirnya. Dia mengabari tim produksi Amazing Saturday dan mengungkapkan keinginannya untuk mundur. 

Hyeri mengaku, tak ingin mengorbankan acara itu. Pun, dia tak ingin mengambil risiko tak bisa fokus dengan syuting drama yang akan dijalaninya. Dia akan membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Frightening Cohabitation.*

Baca juga: Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini