Share

Jelang Pernikahan, Sule Dapat Prank Ulang Tahun dari Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309845 jelang-pernikahan-sule-dapat-prank-ulang-tahun-dari-keluarga-z6uafUYBrk.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule akan melepas status dudanya pada hari ini (15/11/2020). Dia dan Nathalie Holscher akan menggelar ijab kabul sekaligus resepsi pernikahan, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Selain pernikahan, hari ini juga menjadi momen pertambahan usia bagi komedian yang resmi berusia 44 tahun tersebut. Di momen tersebut, dia mendapatkan kejutan dari keluarga besar, termasuk sang calon istri dan keluarganya. 

Sule dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Dalam video yang diunggah Nathalie di Insta Story, dia tampak mendatangi kediaman Sule dan melakukan prank pada bapak empat anak tersebut. Gara-gara prank itu, sang komedian sempat terlihat kesal. 

Putri Delina kemudian terlihat datang membawa kue ulang tahun dan bersama-sama keluarga menyanyikan lagu Happy Birthday yang dipopulerkan Mildred dan Patty Hill pada 1893. 

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher telah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagia mereka. Penyanyi 27 tahun berdarah Manado dan Jerman itu bahkan sempat mempercantik kuku jari tangannya dengan melakukan nail art.*

Baca juga:

Lika-Liku Asmara Sule: Bercerai setelah 2 Dekade hingga Sempat Gagal Nikah

Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini