Share

Lika-Liku Asmara Sule: Bercerai setelah 2 Dekade hingga Sempat Gagal Nikah

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309838 lika-liku-asmara-sule-bercerai-setelah-2-dekade-hingga-sempat-gagal-nikah-zZ0XFUQzhW.jpg Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule akan melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher, pada hari ini (15/11/2020). Pasangan ini mantap naik pelaminan setelah menjalin asmara selama 3 bulan. 

Namun Sule harus menyusuri jalan panjang berliku untuk akhirnya bertemu pada penyanyi 27 tahun berdarah Manado-Jerman itu. Berikut adalah perjalanan asmara komedian 44 tahun tersebut sebelum akhirnya mantap menikahi Nathalie Holscher. 

2 Dekade Pernikahan

Sule merintis kariernya sebagai pelawak sekaligus presenter ternama Tanah Air dengan Lina Jubaedah di sampingnya. Namun pernikahan 2 dekade yang mereka bangun berakhir di Pengadilan Agama Cimahi, pada 20 September 2020.

 Sule dan Lina Jubaedah.

Setelah bercerai, Sule memboyong dua anaknya yang masih di bawah umur. Sementara Lina menikah kembali dengan pria bernama Teddy Pardiyana hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 4 Januari 2020.

Baca juga: Doa Sule dan Nathalie Holscher Jelang Pernikahan

Mencari Pendamping Baru

Setelah resmi bercerai, Sule diketahui sempat dekat dengan beberapa aktris cantik. Salah satu yang paling mencuri perhatian publik adalah ketika dia memamerkan kemesraan dengan aktris Naomi Zaskia yang 20 tahun lebih muda.

 Naomi Zaskia dan Sule.

Ada juga nama penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Keduanya bahkan tak sungkan saling puji di depan kamera pewarta. Seperti Naomi Zaskia, kedekatan Sule dengan Baby pun lekas berlalu. 

Gagal Menikah

Setelah dua artis tersebut, dia sempat dikabarkan dekat dengan seorang pramugari, bernama Fany Kurniawati. Keduanya bahkan digadang-gadang akan menikah pada 22 Februari silam.

Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule) 

Namun rencana itu diundur karena sang mantan istri, Lina Jubaedah meninggal dunia. Pernikahan itu kemudian sempat diundur hingga April 2020. Namun setelah itu, pernikahan keduanya dikabarkan batal.*

Baca juga: Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini