Demi Amanda Manopo, Billy Syahputra Berkendara 3 Jam ke Puncak

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309793 demi-amanda-manopo-billy-syahputra-berkendara-3-jam-ke-puncak-7qFXG0PrdR.jpg Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di layar kaca, tak membuat Billy Syahputra cemburu. Sebaliknya, presenter 29 tahun tersebut tampak memberikan dukungannya pada sang kekasih. 

Seperti belum lama ini, adik mendiang Olga Syahputra itu terlihat mendatangi lokasi syuting Amanda di kawasan Puncak, Jawa Barat. Dia mengaku, menyetir sendiri dari Jakarta untuk mengantarkan makanan kesukaan sang kekasih.

 Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Perjalanan ke sini penuh perjuangan. Berangkat dari rumah jam 17.30 WIB baru sampai jam 20.30 WIB. Tadi ada buka-tutup jalur Puncak soalnya,” ungkap Billy Syahputra seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (15/11/2020). 

Sesampainya di Puncak, Billy Syahputra tampak menyerahkan makanan yang sudah dibawanya dan menikmatinya bersama sang kekasih di lokasi syuting. Saat ini, Amanda Manopo terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta.

 Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Sinetron itu menjadi salah satu tayangan terbaik RCTI dengan rating 7,9 persen. Angka itu diketahui sebagai rating sinetron tertinggi dunia pertelevisian Tanah Air dalam 3 tahun terakhir.*

Baca juga:

Amanda Manopo Tanggapi Isu Putus dari Billy Syahputra

Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini