Pernikahan Aurel Ditunda, Anang Hermansyah Pasrah Tunggu Orangtua Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2309086 pernikahan-aurel-ditunda-anang-hermansyah-pasrah-tunggu-orangtua-atta-halilintar-VldHPASOw0.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah menanggapi rencana pernikahan sang putri, Aurel yang ditunda hingga tahun 2021. Penundaan pernikahan Aurel dan Atta Halilintar lantaran orangtua sang YouTuber masih terjebak lockdown di Malaysia.

Anang tak mau terlalu memaksa Aurel untuk menyegerakan pernikahan. Sebagai ayah dari pihak perempuan, Anang pasrah menunggu kedatangan sang calon besan ke Tanah Air.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Ya gimana? (Aurel) ini kan perempuan. Tinggal menunggu bapaknya (Atta) datang ke rumah," kata Anang, seperti dikutip dari Intens Investigasi RCTI, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:

Atta Halilintar Akui Belum Cukup Dewasa Jadi Suami Aurel Hermansyah

Heboh Sosok Pria Misterius di Video Lawas Gisella Anastasia

Suami Ashanty ini juga tak ingin terlalu banyak mengatur rencana pernikahan mereka. Ia menghargai Aurel dan Atta, sebagai pasangan yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan hari bahagia mereka sendiri.

"Aku menghormati mereka memiliki rencana karena ini mereka yang akan menjalankan. Mereka yang bisa mengerti kapan dan bagaimananya," ungkap pelantun Hujan Pun Menangis itu.

Sebelumnya, Aurel dan Atta berencana menikah pada 31 Desember 2020. Namun rencana itu ditunda hingga tahun depan, mengigat orangtua Atta masih berada di Malaysia hingga tanggal yang tak ditentukan itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini