Anisa Bahar Bela Zaskia Gotik yang Dihujat soal Lahiran Prematur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308912 anisa-bahar-bela-zaskia-gotik-yang-dihujat-soal-lahiran-prematur-wwe3YqKhgP.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Zaskia Gotik telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani di usia kurang dari 37 minggu. Hari Perkiraan Lahir (HPL) dari dokter kandungan yang seharusnya jatuh pada Desember mendatang, rupanya melenceng jauh, setelah pelantun Bang Jono itu melahirkan pada 7 November 2020 secara prematur.

Baca Juga:

Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

Zaskia Gotik Unggah Foto Bersama Putrinya

Meski begitu, melalui akun Instagram milik suaminya, ucapan selamat diketahui ditujukkan untuk Zaskia Gotik atas kehadiran Arsila dalam kehidupannya. Termasuk pula dari pedangdut Anisa Bahar.

Sementara itu, melihat banyaknya hujatan serta pertanyaan terkait kelahiran prematur tersebut, Anisa Bahar buka suara. Dalam kolom komentar, Anisa Bahar membela Zaskia Gotik dan menyatakan bahwa ia pernah melahirkan anak secara prematur dengan bobot tubuh bayi yang cukup besar.

"Anak belum cukup umur belum tentu di inkubator, anakku juga pernah lahir prematur dan sehat karena berat badannya cukup," ujar Anisa Bahar.

"Tolong kalian jangan pada negatif aja sih otaknya," tambahnya.

Kendati demikian, meski telah dijelaskan bahwa bayi prematur tak selalu memiliki berat badan lahir rendah (BBLR), para netizen tampaknya tak sependapat. Mereka semakin melancarkan aksi agar Zaskia Gotik dan suaminya mengakui bahwa Arsila tak lahir secara prematur.

Anisa Bahar

"Kalau di inkubator anaknya belum boleh pulang di rumahnya, hitung aja bulan pernikahannya tanggal 22 April kok sekarang udah lahiran," tulis wahidanur753.

"Iya dan umumin kehamilannya di bulan juni yang katanya sudah positif hamil sekitar 2 minggu, bulan 10 adain acara 7 bulanan dan ini baru november udah lahiran," tulis israwati__anwar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini