Juri Temukan Banyak Peserta Pria Bersinar di Audisi Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 598 2308740 juri-temukan-banyak-peserta-pria-bersinar-di-audisi-indonesian-idol-y1W6oQ3CwX.jpg Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - RCTI siap menemukan talenta baru lewat Indonesian Idol Special Season. Para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Rossa bersemangat kembali menemukan idola baru untuk industri musik Tanah Air. 

Di tengah pandemi COVID-19, antusias masyarakat mengikuti audisi Indonesian Idol justru semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Audisi berjalan sejak 8 Juni hingga 28 September 2020. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Sepanjang audisi terkumpul 37.000 peserta yang mendaftar secara online. Dari jumlah tersebut, mereka diseleksi hingga tersisa hanya 117 peserta yang kemudian akan bertemu juri utama. 

Para juri juga menilai ada perbedaan mencolok dari potensi para peserta kali ini. Mereka menilai, peserta pria yang mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season lebih banyak yang bersinar. 

"Indonesian Idol biasanya kering banget peserta pria yang hebat. Tapi tahun ini, segar banget," kata Maia Estianty saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020). 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Hal senada juga diungkapkan Anang Hermansyah. "Tahun ini yang akan luar biasa peserta cowok."

Indonesian Idol Special Season juga akan menyuguhkan suasana baru lewat kehadiran Rossa sebagai juri dan Boy William yang didapuk menjadi host.*

Baca juga: 

Gantikan Bunga Citra Lestari, Rossa Jadi Juri Indonesian Idol Special Season

Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini