Pertama Adu Akting, Jun U-KISS & Song Ha Yoon Saling Lempar Pujian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 598 2308172 pertama-adu-akting-jun-u-kiss-song-ha-yoon-saling-lempar-pujian-QAm8YfDLHO.jpg Jun U-KISS dan Song Ha Yoon (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Lee Jun Young dipasangkan dengan Song Ha Yoon di drama komedi romantis terbaru, Please Don’t Meet Him. Pertama kali bekerja sama, dua public figure ini langsung saling memuji.

Meski lebih senior, Song Ha Yoon merasa nyaman bekerja dengan Jun. Menurutnya, walau lebih muda, personel U-KISS itu bisa membuatnya nyaman selama syuting.

Song Ha Yoon

"Saat aku akting dengan Lee Jun Young, aku tidak butuh orang lain membantuku untuk masuk dalam aktingku. Aku banyak bersenang-senang selama syuting ini," katanya dalam konferensi pers drama MBC itu pada Rabu (11/11/2020), seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Song Ha Yoon Uji Ketulusan Jun U-KISS dalam Please Don't Meet Him

Unggah Foto Prosesi Melukat, Netizen Sebut Jessica Iskandar Pindah Agama

"Sejak awal kami bertemu, rasanya sudah nyaman. Lee Jun Young itu serius dan ceria. Dia juga penuh perhatian, yang membuatnya menjadi lawan main paling nyaman yang pernah bekerja sama denganku," lanjutnya.

Hal senada diutarakan Jun. Idol-aktor kelahiran 1997 itu mengaku banyak belajar dari Song Ha Yoon selama mereka beradu akting.

Jun U-KISS

"Aku belajar banyak darinya. Aku syuting drama sembari berpikir bagaimana aku harus bekerja keras untuk mengimbangi skill Song Ha Yoon dan tidak kalah darinya," ujar Jun.

"Aku sangat bersyukur karena bertemu dengan seorang lawan main sekaligus senior yang luar biasa. Aku pikir aku tidak akan bisa melupakan pengalaman ini," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini