Setelah Hyena, Kim Hye Soo Digaet Bintangi Juvenile Judgement

Yulianita, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 598 2307448 setelah-hyena-kim-hye-soo-digaet-bintangi-juvenile-judgement-w9jXy7Rphq.jpg Kim Hye Soo. (Foto: Cine21)

SEOUL - Aktris Hyena, Kim Hye Soo mendapat tawaran untuk membintangi drama baru Netflix, Juvenile Judgement. Drama itu, kabarnya akan dibintanginya bersama aktor Kim Moo Yeol. 

Kabar tersebut kemudian, dikonfirmasi agensi kedua aktor tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa saat ini Kim Hye Soo dan Kim Moo Yeol tengah mereview skenario drama tersebut. 

Kim Hye Soo. (Foto: Cine21)

Jika Kim Hye Soo menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Shim Eun Seok, hakim di Pengadilan Anak Distrik Yeonhwa. Dia sangat kompetitif dengan kepribadian keras yang membuatnya terkesan arogan. 

Di lain pihak, Kim Moo Yeol juga ditawari untuk berperan sebagai hakim yang memiliki tinggi 180 sentimeter dan berdada bidang. Untuk bisa mendapatkan kesuksesan, dia yang berasal dari keluarga sederhana harus bekerja keras. 

Kim Hye Soo. (Foto: The Korean Times)

Serial Juvenile Judgement berkisah tentang kriminal anak dan remaja serta para hakim yang mengadili kasus mereka. Drama ini akan disutradarai Hong Jong Chan bersama penulis skenario Kim Min Seok. 

Sayang, Netflix belum merilis jadwal tayang drama yang diproduseri Gill Pictures tersebut.*

Baca juga: 

Lee Sang Yeob Pamer Coffee Truck dari Kim Hye Soo

Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Now, We Are Breaking Up

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini