Share

Tertipu Lagi, Ibu Rachel Vennya Merugi Rp1 Miliar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307076 tertipu-lagi-ibu-rachel-vennya-merugi-rp1-miliar-GR378EMNlX.jpg Vien Tasman bersama sang putri, selebgram Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@vienstasman)

JAKARTA - Vien Tasman, ibu kandung selebgram Rachel Vennya kembali menjadi korban penipuan. Dia lagi-lagi terjerat tipu daya seorang kenalannya berinisial F. 

“Jadi, dia menawarkan proyek pengadaan jalan di Kendari,” ujarnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 9 November 2020. 

Ibu Rachel Vennya melaporkan kasus penggelapan dana ke Polda Metro Jaya, pada 9 November 2020. (Foto: Okezone)

Kerjasama dengan F, menurut Vien, terjadi pada awal tahun 2020. Dia menginvestasikan sejumlah uang kepada F dalam proyek pengadaan jalan tersebut. 

Namun hingga kini, investasi Vien Tasman dalam proyek tersebut tak kunjung membuahkan hasil. Dia justru merugi dalam jumlah yang cukup besar. 

“Kerugian saya sekitar Rp1 miliar lah,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Pelaku Penipuan Resmi Tersangka, Penantian Ibu Rachel Vennya Terbayarkan

Merasa dirugikan, Vien Tasman melaporkan F atas dugaan penggelapan dan penipuan, pada Januari 2020. Kini, F sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

Ini bukan kali pertama Vien Tasman ditipu oleh F. Sebelumnya, dia juga kecolongan saat menitipkan sejumlah uang kepada orang tersebut untuk membeli tas mewah, pada Desember 2019.*

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus setelah Setahun Lebih Pacaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini