Jelang Pernikahan, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307066 jelang-pernikahan-sule-ajak-nathalie-holscher-ziarah-ke-makam-lina-jubaedah-feekrHQQQr.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher akan menikah pada Minggu, 15 November 2020. Menurut kabar yang beredar, Sule dan Nathalie akan menggelar proses akad nikah di sebuah restoran di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Jelang pernikahannya, Sule mengajak Nathalie untuk berziarah ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Hal itu sempat dibagikan oleh Sule dalam akun Youtube Channelnya baru-baru ini.

Nathalie Holscher dan Sule

Dalam video tersebut, Sule mengungkap akan berziarah ke makam mantan istrinya usai Maghrib. Selain memanjatkan doa untuk Almarhumah, Sule juga membawa bunga untuk ditaburkan di makam Lina.

Baca Juga:

- Saling Percaya, Sule & Nathalie Holscher Izinkan Saling Periksa Handphone

- Model Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia di Amerika Serikat

Sambil berjalan menuju kendaraan, Sule terlihat menggandeng mesra tangan calon istri. Tak lupa ia menjabarkan doa yang telah dipanjatkannya di depan pusara mantan istrinya.

"Alhamdulillah sudah selesai kita berdoa. Mendoakan semoga ditenangkan di surga, di sana, ditempatkan di surga, tenang. Kita juga diberikan kelancaran," jelas Sule.

"Ini adalah pelajaran lah untuk kita. Nanti kita juga akan seperti ini. Semoga kita bisa menikmati hidup ini dengan baik ke arah-arah yang lebih baik kedepannya. Dan kita juga lancar nantinya. Intinya kedamaian yang kita inginkan. Sekali lagi, terima kasih," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini