Zaskia Gotik Melahirkan, Kondisi Bayi Prematur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306049 zaskia-gotik-melahirkan-kondisi-bayi-prematur-nH7r6X3P16.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik tengah diliputi kebahagiaan setelah melahirkan putri pertamanya, pada 7 November 2020. Kabar bahagia itu dibagikan sang manajer, Edy Bohay pada awak media. 

Edy mengungkapkan bahwa artisnya itu melahirkan lebih cepat dari prediksi tim medis. Zaskia Gotik melahirkan di usia kandungan 8 bulan. “Alhamdulillah, prosesnya normal dan berjalan lancar. Hanya saja bayinya prematur, lahir sebelum waktunya,” ujarnya pada Minggu (8/11/2020). 

Meski melahirkan lebih awal, Edy menyebut, kondisi bayi dalam keadaan sehat dan kini berada di dalam inkubator. Sementara si pelantun Goyang Itik juga dipastikan dalam keadaan sehat. 

Sayang, sang manajer enggan membeberkan lebih detail terkait kelahiran bayi perempuan Zaskia Gotik tersebut. “Soal nama belum. Ya, aku enggak tahu pasti juga karena tim belum dikasih tahu,” tuturnya. 

Pedangdut Zaskia Gotik menikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Pernikahan itu awalnya hanya digelar secara agama akibat ada beberapa persyaratan yang belum dilengkapi. 

Baca juga: Zaskia Gotik Hamil, Anak Tiri Antusias Punya Adik

Zaskia Gotik dan Suami. (Foto: Vamos Fotografia)

Kemudian pada 1 Juni 2020, mereka kembali menjalani ijab kabul dan mendaftarkan pernikahan itu secara negara. Di hari yang sama pula, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilan pertamanya. 

Insya Allah, Lebaran tahun depan rumah kami sudah ramai dengan suara bayi,” ujar Sirajuddin Mahmud kala itu.*

Baca juga: Soal Video Porno Mirip Gisel, Hotman Paris: Hati-hati, Siapkan Pengacara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini