Sinopsis Azrax, Film Masterpiece Gatot Brajamusti

Yulianita, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 206 2306295 sinopsis-azrax-film-masterpiece-gatot-brajamusti-Pyy12MbV7W.jpg Gatot Brajamusti dalam film Azrax. (Foto: Gatot Brajamusti Film)

JAKARTA - Kabar kematian Gatot Brajamusti pada Minggu (8/11/2020) sore, kembali melambungkan pamor film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita

Disutradarai oleh Dedi Setiadi, film yang dirilis pada 5 September 2013 itu dibintangi oleh Gatot Brajamusti dan Nadine Chandrawinata. Kisahnya tentang seorang wartawan bernama Fanny yang menaruh perhatian besar pada kasus perdagangan perempuan. 

Fanny kemudian menyelidiki sebuah kasus ditemani pacarnya, Ricky (Mario Irwinsyah) seorang aktivis LSM yang mengkhususkan diri mengurus para TKI. Berbagai artikel yang dirilis Fanny membuat dia diburu oleh bos sindikat perdagangan perempuan. 

Di lain pihak, Azrax (Gatot Brajamusti) yang merupakan pimpinan dan pemilik pondok pesantren juga kehilangan beberapa warganya saat menjadi TKI. Dia kemudian bertemu Budi (Yama Carlos) yang ingin mencari Jamila, keponakannya yang hilang. 

Azrax.

Keduanya kemudian bertemu Ricky yang ingin melindungi Fanny. Memiliki tujuan serupa, mereka pun bekerjasama untuk membongkar sindikat TKI ilegal yang membawa mereka ke Hong Kong.

Mampukah Azrax, Ricky, dan Budi membawa pulang orang-orang yang mereka cintai?*

Baca juga:

3 Fakta seputar Kematian Gatot Brajamusti

Gorden Jadi Sorotan Warganet, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini