Setahun Free Agent, Aktor Parasite Song Kang Ho Cari Agensi Baru

Yulianita, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305941 setahun-free-agent-aktor-parasite-song-kang-ho-cari-agensi-baru-sU9M60gYQV.jpg Song Kang Ho. (Foto: Los Angeles Times)

SEOUL - Aktor Parasite, Song Kang Ho dikabarkan mencari agensi baru setelah berstatus free agent selama setahun terakhir. Dia meninggalkan HODU&U Entertainment setelah 12 tahun, pada November 2019. 

Setelah menyelesaikan syuting film State of Emergency, dia dan Sublime Artist Agency dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama. Apalagi tahun depan, sang aktor akan mulai menjalani dua proyek layar lebar selanjutnya, First Win dan Broker

Song Kang Ho. (Foto: The Wrap)

Sublime Artist Agency yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh JTBC merupakan agensi yang menaungi sederet artis ternama Korea Selatan. Rain, Hani EXID, Kim Hee Jung, Lim Na Young, dan Hyomin adalah beberapa di antaranya. 

Di lain pihak, Park So Dam yang berperan sebagai putri Song Kang Ho dalam Parasite memutuskan untuk melanjutkan kontraknya dengan Artist Company. Dia bergabung bersama agensi itu pada 2017, setelah debut lewat film Steel Cold Winter pada 2013. 

Park So Dam. (Foto: ELLE)

Park So Dam menandai comeback ke layar kaca lewat drama populer tvN, Record of Youth. Saat ini, dia masih menunggu pemutaran film barunya, Special Cargo, di bioskop.*

Baca juga: 

Ngefans, Brad Pitt Tersenyum Bahagia saat Bertemu Song Kang Ho

Viral Video Syur Mirip Gisel, Trending Topic Twitter

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini