Putu MCI Grogi Bertemu Mahalini Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305781 putu-mci-grogi-bertemu-mahalini-idol-t2d8WKXgnV.jpg Putu dan Mahalini (Foto: IG Putu MCI)

JAKARTA - Penyanyi Mahalini membuat nge-vlog bersama Putu, jebolan MasterChef Indonesia season 6. Sembari menikmati hasil masakan Putu, Mahalini juga mengajukan sejumlah pertanyaan pada pria asal Bali itu.

Di tengah perbincangan itu, Putu tampak salah tingkah. Ia mengaku, grogi bertemu dengan top 5 Indonesian Idol X tersebut.

"Maaf ya guys aku agak cringe sedikit. Grogi sebenarnya dari tadi ketemu Mahalini. Ini yang kedua kali," ungkap Putu, dikutip dari vlog YouTube Mahalini Raharja Official, Sabtu (7/11/2020).

"Lebay banget," balas Mahalini.

Baca Juga:

Mahalini Akui Sempat Baper kepada Nuca

Cerita Rahasia Cinta, Kolaborasi Nuca dan Mahalini di Anak Musix

Mahalini

 

Kemudian topik berlanjut pada status Putu yang masih jomblo. Mahalini penasaran, kenapa dia enggan berpacaran saat ini. Rupanya hal itu berhubungan dengan izin ibunda Putu.

"Karena kata ibu aku, sukses dulu baru pacaran," jawab Putu.

Selain itu, Putu merasa berpacaran akan sulit karena harus mengikuti apa yang diinginkan kekasih. Namun, Mahalini membantah pemikirannya.

"Enggak juga, berarti Bli Putu harus punya pacar yang ngerti sama pekerjaannya," kata Mahalini.

Kemudian, Putu justru menggoda Mahalini dengan menanyakan statusnya saat ini. "Yaudah deh, fix kalau gitu. Mahalini jomblo enggak?" tanyanya.

Mahalini pun tersipu dan salah tingkah. Dara 20 tahun ini menjelaskan, hanya ingin membuat ibunda Putu merestui putranya berpacaran.

"Enggak gitu loh. Ini buat mamanya Bli Putu biar nonton," kata Mahalini.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini